• MA RAUDHATUL JANNAH PALANGKA RAYA
  • Dari dan Untuk Semua Golongan

H. Rafii Nakhodai MA Raudahtul Jannah

Palangka Raya (Humas)  Estafet Kepempimpinan Madrasah Aliyah (MA) Raudahtul Jannah resmi berganti.  H. Rafi`i yang sebelumnya bertugas di MAN Kota Palangka Raya menjadi Kepala MA Raudhatul Jannah menggantikan Junadi Yusran yang mutasi menjadi Kepala MTs Raudhatul Jannah.

Pergantian kepala madrasah itu ditandai dengan acara serah terima (sertijab) di Aula Pondok Pesantren Raudhatul Jannah. Acara sertijab dihadiri Ketua Yayasan Pondok pesantren Raudhatul Jannah Ustad Ahmad Yasin, dewan guru, dan staf tata usaha.

Menyampaikan ucapan perpisahan, Kepala madrasah sebelumnya, Junadi Yusran mengucapkan terimakasih kepada dewan guru MA Raudhatul Jannah yang telah bekerjasama membantunya dalam memajukan Madrasah.

Selanjutnya ia mengucapkan selamat datang kepada kepala madrasah yang baru. Harapannya dengan kepala madrasah yang baru ini dapat membawa perubahan bagi MA Raudhatul Jannah menjadi lebih baik lagi.

"Pengalaman H. Rafi`i  sebagai waka kurikulum di Mankoraya, dapat diterapkan untuk memajukan MA Raudhatul Jannah," ujarnya.

Pada kesempatan itu, ketua yayasan Raudhatul Jannah Ustad Ahmad Yasin menyampaikan selamat datang kepada H. Rafi`i. "Sebenarnya saya telah lama meminta H. Rafi`i bergabung dengan Raudhatul Jannah, namun baru sekarang bisa terlaksana," ucapnya.

 "Mudah-mudahan bisa membantu mewujudkan cita-cita MA Raudhatul Jannah membuka jurusan baru yakni jurusan IPA," harap ustad Yasin.

Tak lupa ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada madrasah yang lama atas dedikasinya dalam memajukan MA Raudhatul Jannah.

Menjadi kepala MA Raudahtul Jannah, H. Rafi`i  meminta dukungan warga madrasah. "Semoga kehadiran saya disini dapat diterima dengan baik dan dapat membantu memajukan MA Raudhatul Jannah sesuai dengan harapan kita bersama," kata guru yang pernah mengabdi di SDN selat hulu VI kuala kapuas, MIN 4 Kalampangan, dan MIN 2 Panarung ini.

Sertijab diisi dengan pembacaan SK dan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan rapat bersama dewan guru. (oca)

Komentari Tulisan Ini